Bikin Hijab Printing untuk OOTD Kece

ootd hijab simple

Bicara soal fashion, ada satu yang banyak banget digandrungi. Sobat Nyabloners pasti tau trend tagar OOTD yang ada di media sosial. Terutama tagar OOTD hijab simple, yang biasa digunakan pengguna media sosial untuk mengunggah gaya busana yang mereka gunakan. Di media sosial Instagram, tagar ini mencapai 7.068 unggahan lho!

Sebelum mengulas lebih jauh, apa sih OOTD yang dari tadi disebutin ini? OOTD ini singkatan dari bahasa inggris, outfit of the day. Ya, artinya adalah gaya busana hari ini. Para pengguna media sosial menggunakan tagar ini mengunggah foto gaya busana mereka ke Instagramnya.

Nah, adanya trend ini pun bukan sekadar hype di media sosial lho. Sobat Nyabloners bisa mengambil celah peluang usaha yang ada dari trend ini. Di masa seperti sekarang ini banyak orang bingung dalam menentukan bidang usaha yang akan ditekuni. Ulasan kali ini, Bikin Usaha Sablon mau memberikan sedikit inspirasi bidang usaha nih.

Baca Juga : Cetak Kaos Keren dengan Metode Sublimasi

Peluang usaha nih!

Sobat Nyabloners, karena banyak wanita yang menggunakan hijab maka kebutuhannya pun termasuk primer. Ada kebutuhan untuk membeli hijab yang kece supaya gaya busana makin menarik. Nah, Sobat bisa mengambil celah ini untuk memproduksi hijab printing!

Di pasaran banyak dijual kain hijab segi empat dengan beragam warna, bahan serta ukuran. Tak hanya itu ternyata Sobat! Trend hijab motif juga sedang naik daun. Karena hijab jenis ini cocok dipadukan dengan pakaian berwarna netral atau yang polos tanpa motif apapun.

Website Vanilla Hijab (cr. https://vanillahijab.com/)

Outfit hijab yang keren ala Vanilla Hijab biasa menjadi inspirasi para wanita nih. Tidak hanya ukuran segi empat, namun hijab pashmina juga bisa Sobat produksi nantinya. Ada banyak sekali produsen hijab printing yang karyanya bisa Sobat jadikan referensi nih.

Browsing di Google atau media sosial pun bisa Sobat lakukan. Bisnis bisa menjadi sebuah bisnis yang menyenangkan untuk digeluti. Terlebih untuk Sobat Nyabloners yang perempuan nih. Karena nyablon ngga cuma terbatas untuk bisnis para lelaki. Semua bisa berkreasi menghasilkan custom product yang keren dan tentunya menghasilkan.

Baca Juga : Hijab Printing Kian Dinanti

Tertarik bisnis OOTD hijab simple?

Jika Sobat menjawab “ya” pada pertanyaan di atas, nih Bikin Usaha Sablon mau bisikin mesin apa yang bisa Sobat gunakan. Hijab printing banyak diproduksi dengan metode sublimasi. Sehingga Sobat Nyabloners memerlukan printer khusus sublimasi dengan area cetak yang luas.

Sekilas info untuk Sobat Nyabloners, metode sublimasi ini dilakukan dengan cara mencetak desain pada kertas sublim yang nantinya akan dipindahkan ke kain. Pemindahan ini dibantu oleh mesin heat press ya, Sobat. Jadi, meski printernya lebar namun bukan berarti bisa dicetak langsung ke kainnya.

Printer Sublimasi Rhinotec GT-160

Mesin keluaran terbaru dari Rhinotec ini menyajikan area cetak selebar 162 cm. Sangat cocok jika Sobat Nyabloners menggunakannya untuk produksi hijab printing nih. Apabila membahas soal printer, kurang pas jika info mengenai print head terlewat ya.

Untuk mesin Rhinotec GT-160 ini dirancang menggunakan print head EPSON 4720. Sudah pasti akrab kan sama brand EPSON? Satu produsen printer yang terkenal dengan kualitas print head terbaiknya nih. Sehingga hasil cetak pun maksimal.

Baca Juga : Artikel Usaha Sablon Digital

Mau tau mesinnya seperti apa, harganya berapa, atau bagaimana peluang bisnisnya? Kebetulan nih, Sobat! Wujud Unggul mengadakan acara di ITC Mega Grosir Surabaya nih! Temanya sublimasi untuk pemula. Jika Sobat tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang mesin Rhinotec GT-160 atau seputar sublimasi, dateng aja ke acara ini. GRATIS kok!

cr. instagram Wujud Unggul

Jangan sampai terlewat yaa.. Di sana juga ada tim Bikin Usaha Sablon yang bisa kalian ajakin diskusi lho! Yuk, seru-seruan bahas sublimasi bareng kami di acara ini. Mau bahas peluang usaha OOTD hijab simple yang kami bagikan di atas juga bisa, lho! Makanya, ayo datang dan kita diskusi. Sambil ngopi juga bisa, Sobat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *